Sukses

Entertainment

Sosok Citra Kirana dalam Karakter Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Wajah cantiknya semakin dikenal publik karena perannya di sinetron Tukang Bubur Naik haji sebagai karakter Rumanah. Ya, dia adalah gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 yang bernama Citra Kirana.

Dari tanggal lahirnya, maka Citra Kirana dalam dunia zodiak dikelompokkan dalam zodiak taurus. Pasalnya, zodiak berlambang sapi ini menjadi milik mereka yang lahir antara tanggal 21 April sampai 20 Mei.

Citra Kirana memang selalu manis dan enak untuk dilihat dalam berbagai penampilannya. Juga, karena pemilik zodiak taurus ini biasanya memiliki sifat yang ramah, memiliki jiwa sosial tinggi, suka menolong, dan tak mudah marah.

Ketika bicara rasa, maka pemilik zodiak taurus selalu lebih mengutamakan hati dan perasaan mereka. Karakter mereka juga selalu menepati janji karena melanggar janji bagi mereka adalah hal yang tak sesuai dengan jati diri.

Hal itu juga berkaitan dengan karakter pemilik zodiak taurus sebagaimana mungkin Citra Kirana yang tak suka mundur dari suatu keyakinan, dan mereka punya stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya.

Sifat Umum

Dari berbagai sumber, mereka yang berzodiak Taurus umumnya juga menyukai spiritualitas, menyukai seni, loyalitas, senang berbagi, tabah, suka traveling, dan mengutamakan kekayaan dan kemewahan.

Taurus meeupakan simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Umumnya para Taurus berjuang untuk mendapatkan rasa aman secara rohani dan jasmani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading