Sukses

Entertainment

Berbalut Gaun Seksi, Nia Ramadhani Ungkap Arti Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani memang selalu bisa menerjemahkan bagaimana makna kecantikan itu sendiri. Dalam berbagai balutan busana, entah mini. casual, elegan, ataupun ragam lainnya, istri Ardi Bakrie ini selalu bisa tampil menawan.

Seperti baru-baru ini kala diriinya mengunggah beberapa foto dengan mengenakan gaun hitam nan elegan. Gaun yang dipakainya ini termasuk jenis offshoulder yang tentu saja membuat Nia memamerkan wilayah bahunya.

Dalam foto-foto tersebut, sepertinya memiliki konsep klasik nan gothic. Busana serba hitam yang digunakan pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga didukung oleh makeup senada.

Sementara pada keterangan foto yang dituliskan olehnya, sahabat dekat Jessica Iskandar ini menyinggung perihal rasa percaya diri. Menurutnya, percaya diri berasal dari dalam diri, bukan mengacu pada komentar orang lain.

"Confidence is not “they will like me” ; Confidence is “I’ll be fine if they don’t”," tutur Nia Ramadhani di akun Instagram ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Sosok yang Sempurna

Menurut banyak netizen yang mengisi kolom komentar, Nia Ramadhani memiliki kecantikan yang luar biasa. Apalagi dengan dandanan dan tampilan yang baik. Mereka juga mengatakan bahwa Nia memiliki kehidupan yang sempurna.

"Kak @ramadhaniabakrie wanita sempurna banget sih, cantik, tinggi, keluarga harmonis, karir bagus, wajah macam BARbie," tulis akun ryana_ree. "Kerennn anjir," papar akun bernama piranti_pro.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading