Sukses

Entertainment

Remake Heart, Michelle Ziudith tak Nyaman Jadi Perempuan Tomboy

Fimela.com, Jakarta Artis peran Michelle Ziudith baru saja menyelesaikan syuting series terbarunya untuk platform Vidio.com. Series bertajuk HEART tersebut merupakan remake dari layar lebar berjudul sama yang rilis pada tahun 2006.

Michelle Ziudith berperan sebagai seorang gadis tomboy bernama Rachel, yang sebelumnya sempat dimainkan oleh Nirina Zubir. Berbanding terbalik dengan karakternya, Michelle mengaku sempat tidak nyaman.

"Awalnya tidak nyaman ya dengan kelakuan Rachel yang petantang-petenteng, sama ibunya bisa santai. Sementara aku orangnya sama ibu aku yang lembut," tutur Michelle Ziudith saat ditemui di acara Vidio Xperience, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Meski sempat tak nyaman, namun pada akhirnya perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu dapat menyelesaikan perannya dengan baik. Ia bercerita semua bisa terwujud berkat bantuan dari sang sutradara.

"Beruntung tim penyutradaraan baik dan bisa bikin aku nyaman sehingga karakter Rachel bisa aku mainin dengan baik," kata Michelle Ziudith.

Tak Potong Rambut

Berbeda dengan versi film, karakter Rachel memiliki rambut pendek. Namun untuk versi series ini Michelle Ziudith tak perlu sampai memotong rambut panjangnya itu.

"Waktu itu aku nanya Rachelnya kayak gimana? Perlu dipendekin rambutnya? Kata mereka nggak perlu cukup diiket rambut saja sudah kelihatan tomboy. Tinggal ditata dikit lagi, ya udah," tutur Michelle Ziudith.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading