Sukses

Entertainment

Setahun Hidup Sendiri, Nicky Tirta Akui Lupa Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta sempat menikah dengan Liza Elly pada tahun 2012, dari pernikahannya itu pasangan tersebut dikaruniai satu buah hati yang dinamai, Naara Ellyna Tirta.

Namun sayang pada tahun 2018 keduanya memilih berpisah. Hak asuh anak pun kini jatuh di tangan Nicky Tirta. Setahun sendiri, hingga kini Nicky Tirta juga belum memiliki pengganti.

"Nggak ada (prioritas untuk cari istri), lupa (untuk hal tersebut)," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Nicky Tirta menjelaskan alasannya belum mau memprioritaskan mencari pasangan. Satu diantaranya karena dirinya kini tengah sibuk mengexplore masakan.

"Nggak tahu ya, aku mengisi hari-hariku dengan memasak. Ketika aku memasak aku bisa lupa waktu. Dan itu kaya healing juga buat aku setiap harinya. Bahwa aku mengisi waktu sesuai dengan passion aku dan bermanfaat," ujarnya.

Tak hanya itu saja, ada alasan lain yang membuat Nicky belum mau mencari pasangan hidup. "Jadi kaya benar-benar aku fokus ke keluarga sama anakku dan masak. Dan beberap passion lain yang mengikuti sebelumnya," jelas Nicky Tirta.

Tak Trauma

Meski sempat gagal membangun rumah tangga, namun Nicky Tirta mengaku tidak trauma untuk mencari pasangan hidup. Pasalnya ia mengaku harus ikhlas menjalani hidup ini.

"Nggak ada trauma sih. Aku prinsipnya jalani hidup dengan iklas, apa pun yang terjadi di dalam hidup ku itu sudah takdir dan harus lapang dada. Ketika aku iklas dengan tulus lebih enak buat aku menjalani hidup. Rezeki juga banyak ngalir ke aku," ucap Nicky Tirta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading