Sukses

News & Entertainment

FIMELA FEST 2019: Growing Fearless Menurut Marissa Anita

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pandangan masing-masing memaknai Growing Fearless. Bagi mantan jurnalis Marissa Anita, menjadi perempuan fearless adalah ketika bisa mau merendahkan gengsi.

Memang, kebanyakan perempuan terkesan memiliki gengsi yang terbilang tinggi dalam beberapa hal. Bagi perempuan yang kini aktif di duni perfilman, berani mengesampingkan gengsi sudah merupakan pencapaian yang baik bagi setiap perempuan.

"Menjadi fearless buat saya itu adalah menjadi tidak takut, maksudnya saya kita itu terkadang punya tendensi untuk sesimpel, misalnya kita melakukan kesalahan tapi kita tidak mau minta maaf karena kita gengsi. Atau tidak mudah mengucapkan thank you karena takut dianggap lemah," ungkap Marissa Anita.

Bagi Marissa Anita, mau mengakui kesalahan atau sesimpel mengucapkan terima kasih pada orang lain artinya si perempuan tak memiliki batasan untuk dekat dengan orang lain.

 

"For me, ketika seseorang bisa mengakui kesalahannya dia atau bisa say thank you, dia itu tidak ada tembok, tidak ada arogansi. And thats for me fearless," tandas Marissa Anita.

Untuk memahami lebih dalam tentang grow fearless, yuk, daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri FIMELA FEST 2019.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Pertama Tayang, Film Perempuan Tanah Jahanam Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang