Sukses

Entertainment

4 Momen Istimewa di MV Terbaru TWICE, Feel Special

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, TWICE merilis comeback single mereka berjudul Feel Special. Diunggah pada hari ini, Senin 23 September 2019 sore, Tzuyu dkk sukses membius para penggemar setianya.

Comeback TWICE kali ini bisa dibilang lebih spesial dari sebelumnya. Dilihat dari besarnya animo fans menyaksikan teaser-teaser, lagu ini diprediksi akan jadi sesuatu yang mungkin menciptakan rekor baru.

Berdurasi 3 menit 40 detik, girl group andalan JYP Entertainnment ini tampil stunning. Dari segi lagu, outfit, hingga konsep TWICE benar-benar membuat fans merasa spesial.

Seperti biasa, Fimela.com akan mengupas hal-hal menarik di comeback K-Pop yang sedang hot. Berikut sejumlah momen istimewa di MV Feel Special dari TWICE.

Lagu yang Bermakna Spesial

Sesuai judulnya, Feel Special memang memut hal-hal istimewa dari TWICE. Dari segi lirik, lagu ini diterjemahkan sebagai anthem baru untuk ONCE, sebutan fans TWICE.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena dari bait-bait yang ditulis, sangat terasa jika para member TWICE sangat menghargai para penggemar. "Saat orang tak sadar aku pergi diam-diam, aku mendengarmu. Kau membuatku merasa dicintai, merasa spesial," itu jadi salah satu part menyentuh fans yang dilantunkan Jeongyeon.

Reuni dengan Mina

Kemunculan Mina di teaser Feel Special menepis tudingan haters terkait statusnya di TWICE. Di lagu ini Mina mempersembahkan part yang membuat bangga para member TWICE.

Tak terlalu banyak, tapi Mina memberi kesan manis dengan part yang memadukan vokal dan rap. Reuni dengan Mina sukses membuat fans larut dalam rasa haru.

Diserbu Fans

Dirilis sekitar pukul 3 sore waktu Indonesia, MV Feel Special dari TWICE langsung mendulang views fantastis. Besarnya traffic yang masuk membuat angka views sempat stuck di angka 490 ribuan. 

Namun bisa dilihat saat berita ini ditulis jumlah likes-nya sudah mencapai 700 ribu. Ini bukti besarnya antusiasme ONCE terhadap karya baru idolanya. Akankah mencetak rekor baru di YouTube?

 Permainan Visual

Sisi visual di MV TWICE kali ini menjadi perhatian. Satu yang banyak mengundang kekaguman adalah penampilan Tzuyu yang memukau dengan mahkota dan riasan yang elegan.

Tak kalah spesial, member lain juga mendapat treatment menarik, seperti dua penampilan untuk dua karakter berbeda, hingga tema baju yang cukup seksi. Dari sisi visual kini JYP jadi salah satu kontender kuat di industri K-Pop.

Jadi apa pendapat kalian tentang Feel Special milik TWICE? 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading