Sukses

Entertainment

Sid Haig Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman kembali kehilangan salah satu bintangnya. Sid Haig, hembuskan napas terakhirnya di usia 80 tahun. Aktor film horor yang terkenal sebagai pemeran badut pembunuh Kapten Spaulding di film ‘House of 1000 Corpses’ ini meninggal dunia pada hari Sabtu, 21 September 2019 lalu.

Lewat akun Instagram Haig, sang istri, Susan L.Oberg mengumumkan kabar duka tersebut pada Senin (23/9/2019).  

“Pada Sabtu, 21 September 2019, cahayaku, hatiku, cinta sejatiku, rajaku, dan separuh jiwaku, Sidney, pergi ke fase selanjutnya. Dia telah kembali kepada semesta, sebuah bintang yang bersinar di taman surganya. Dia adalah malaikatku, suamiku, sahabatku selalu. Dia membanggakan keluarga, teman dan penggemar. Ini menjadi kabar yang mengagetkan untuk kita semua. Kami, atas nama keluarga, memohon atas segala privasi dan waktunya,” tulisnya di akun Instagram.

Lebih dari 70 peran dibintangi Sid Haig di berbagai film. Bahkan diketahui juga bahwa ia telah berperan sebagai penjahat di film horor lebih dari 50 tahun. Selama ini Haig yang berdomisili di Los Angeles juga telah memerankan lebih dari 350 acara televisi.

Menjadi besar namanya di jagat perfilman, Sid Haig mengawali dunia peran dengan terjun di sebuah komunitas teater atau sekolah seni teater sebagai pelatih para aktor, seperti Gene Hackman dan Dustin Hoffman.

Kini nama Sid Haig tinggal kenangan. Di usia 80 tahun, ia meninggal dunia. Dengan segala kenangan lewat karya yang telah dilahirkannya, Sid Haig meninggalkan anak, istri, keluarga dan tentu para penggemarnya selama ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading