Sukses

Entertainment

Gara-gara Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardashian - Kendall Jenner Jadi Bahan Tertawaan di Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kendall Jenner menjadi salah satu selebriti Hollywood yang dipercaya menjadi presenter di Emmy Awards 2019 yang digelar pada Senin (23/9). Kakak beradik ini berdiri membacakan kategori Outstanding Competition Program.

Sayangnya Kendall dan Kim mengalami kejadian yang kurang menyenangkan di ajang yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat ini. Seperti dilansir dari AceShowbiz, Kim dan Kendall menjadi bahan tertawaan para hadirin Emmy Awards 2019.

Hal tersebut bermula ketika mereka memberikan pernyataan tentang kategori Outstanding Competition Program. Saat itu, Kendall dan Kim menyatakan jika mereka mengerti betul tentang reality show. Seperti diketahui, mereka tampil di reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK).

"Keluarga kami tahu dan mengalami sendiri betapa menariknya acara TV yang menampilkan seseorang yang menjadi dirinya sendiri," kata Kim Kardashian. "Menceritakan kisah mereka sendiri, tanpa diotak-atik, tanpa naskah," lanjut Kendall Jenner.

Pernyataan Kim dan Kendall ini pun langsung disambut suara tawa dari para hadirin Emmy Awards 2019. Hal tersebut bahkan sempat terekam di kamera yang menyiarkan ajang ini secara live.

Banyak media yang menurukan berita jika Kim Kardashian dan Kendall Jenner jadi bahan tertawaan di Emmy Awards 2019. Seperti AceShowbiz, mereka menilai jika penonton tertawa karena kalimat Kendall sangat berbeda dengan terjadi di variety show yang mereka bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading