Sukses

News & Entertainment

Game of Thrones Memenangkan Nominasi 'Outstanding Drama Series' di Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Bagi pengguna netflix mungkin tidak asing dengan salah satu serialnya, Game of Thrones. Setelah menyelesaikan semua season, para cast berkumpul kembali di acara Emmy Awards 2019. Beberapa yang terlihat adalah Kit Harington, Emilia Clarke, Maise Williams dan Sophie Turner.

Untuk pertama kalinya, para cast serial yang sering disingkat GoT ini menginjakan kaki di Purple Carpet Emmy Awards 2019. Emilia hadir memukau dengan gaun biru tua, Maisie Williams denga gaun hitamnya, dan Sophie Turner dalam gaun sutra berwarna merah muda. Sedangkan Kit Harington tampak sangat tampan.

Masing-masing cast memberikan komentar atas kehadirannya. Bagi mereka, kesempatan untuk hadir di Emmy Awards sangat lah langka dan mereka senang menjadi bagian dari acara ini. Terlebih, banyak artis, aktor, penyanyi dan tokoh publik yang juga tak kalah berprestasi.

"Kami berharap pertunjukan ini akan berlangsung selamanya " kata Maisie.

"Sekarang kita memiliki kesempatan untuk berterima kasih kepada semua yang menonton. Sungguh menakjubkan bagaimana seluruh musim lalu bagi kita, " kata Sophie melansir laman Hollywood Life (22/9).

Game of Thrones Mendapatkan Penghargaan

Para cast menerima sambutan meriah ketika mereka memasuki venue. Dalam acara tersebut memiliki sebanyak 32 nominasi. Serial Game of Thrones mendapatkan 12 penghargaan dari total nominasi yang ada.

Anggota pemeran lainnya berdiri di antara hadirin yang mendukung mereka yaitu Peter Dinklage. Peter memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam Seri Drama. Sedangkan Game of Thrones sendiri memenangkan kategori Outstanding Drama Series.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Orang Tuanya Terkenal, Anak Kristen Bell dan Dax Shepard Terkejut
Artikel Selanjutnya
Gara-gara Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardashian - Kendall Jenner Jadi Bahan Tertawaan di Emmy Awards 2019