Sukses

Entertainment

Bikin Kaget, Penampakan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 12 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Perubahan besar terjadi pada sosok Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh Ussy Sulistiawaty di akun media sosial miliknya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut tampak dirinya yang kemungkinan masih berpacaran dengan Andhika Pratama, masih sangat kurus. Tak hanya Ussy, namun Andhika pun tak terlihat gagah dan berisi sebagaimana sekarang ini.

"Ketika kamera BB masih jadi raja, ketika kita masih sama-sama cungkring. Ketika si sipit sama si kriting masih jauh dari angan-angan," tulis Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, pada tanggal 21 Januari 2012, Ussy Sulistiawaty memutuskan menikah dengan aktor sekaligus presenter Andhika Pratama. Kala itu Ussy sudah berstatus janda dan Andhika usianya 5 tahun lebih muda dari dirinya.

"Ketika statusku masih JANDA anak 2 dan kamu masih PERJAKA #throwback2007," tutur Ussy Sulistiawaty.

Pasangan Ideal

Siapa yang menyangka jika keduanya bisa sampai pada pernikahan dan cinta kasih mereka akhirnya membuahkan keturunan yang sangat baik. Dan keduanya dewasa ini juga sudah dianggap sebagai pasangan ideal.

"Sakinah, mawadah, warrahmah selalu buat kalian, pasangan yang selalu bikin baper netizen. Semoga selalu berkelimpahan kesehatan & berkah dari Allah @ussypratama & @andhiiikapratama," ujar akun kahiyangnazwa18.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading