Sukses

Entertainment

Bukan Jenis Kelamin, Celine Evangelista Ungkap Hal Terpenting Soal Anak

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambah usia kehamilan, perut Celine Evangelista pun terlihat semakin membulat. Jika beberapa pasangan memiliki jenis kelamin idaman, namun Celine mengaku bahwa jenis kelamin anak bukan yang terpenting.

Menurut istri Stefan William ini, apapn gendernya merupakan pilihan Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri. Karena ia yakin bahwa apapun pilihan tersebut merupakan yang terbaik baginya.

"Boy or girl. cowok atau cewek. Apapun anugerah Tuhan adalah yang terbaik untuk kita," kata Celine di laman Instagramnya, celine_evangelista baru-baru ini.

Ada yang terpenting ketika membicarakan tentang anak, tak hanya melulu tentang jenis kelamin. Yaitu bagaimana orangtua memberikan pendidikan dan kasih sayang terbaik dari masa bayi sampai dewasa kelak.

"Dan tugas kita adalah untuk menjaganya, merawat dan mengasuhnya dengan penuh cinta serta berusaha selalu memberi yang terbaik untuknya," ujar Celine Evangelista.

Bayi yang Sehat

Tentu saja hal penting lainnya adalah bagaimana buah hati yang lahir dan juga ibunya bisa senantiasa sehat dan selamat menjalani prosesnya. Demikian pula dengan doa tulus warganet untuk Celine dan anaknya.

"Apapun jenis kelaminya nanti yang pasti aku berdoa semoga lahirannya lancar, bayi dan mommy-nya," tutur akun bernama sehatwardani6023.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading