Sukses

News & Entertainment

Rossa Ingin Beri Treatment Khusus di Tur Konser TEGAR 2.0

Fimela.com, Jakarta Awal bulan Oktober 2019, Rossa akan memulai tur konsernya yang menyambangi empat kota di Indonesia. Bertajuk TEGAR 2.0: Rossa and Her Stage Squad, akan ada treatment khusus yang diberikan diva bersuara emas ini.

Sesuai dengan tema yang diangkat, konser Rossa akan terasa lebih 'ngeband' dan tak mengejar kesan glamor. Rossa benar-benar ingin mengeksplor musikalitas dengan para musisi yang ia percaya.

 

Konser TEGAR 2.0 melibatkan Ronald Steven sebagai music director. Ronald adalah musisi dan komposer untuk beberapa konser dan acara besar, salah satunya opening ceremony Asian Games 2018 lalu.

Rossa bersyukur antusiasme fans yang terlihat dari penjualan tiket sangat luar biasa. Karena itu ia berusaha memberikan yang terbaik di konser mendatang. 

"Setiap konser aku selalu memberikan yang terbaik saat itu. Di konser TEGAR 2.0 aku akan tampil dengan musisi-musisi yang keren banget, dan membawakan lagu-lagu yang jarang dibawain sebelumnya," ungkap Rossa kepada Fimela.com belum lama ini.

Bawa Tamu Istimewa

Tur konser Rossa dilangsungkan di empat kota yakni Jakarta, Bandung (26 Oktober), Yogyakarta (23 November) dan Surabaya (29 November). Selain menyuguhkan aransemen khusus, Rossa juga akan memberi kejutan di tiap kota yang didatangi.

"Akan ada bintang tamu pastinya yang jadi kejutan. Di Jakarta kemarin udah keceplosan di preskon, akan ada Teh Melly Goeslaw dan Anto Hoed," ujarnya.

Selain kedua musisi di atas, nama lain yang juga telah diungkap adalah Nagita Slavina. Nantikan keseruan konser TEGAR 2.0: Rossa and Her Stage Squad di kotamu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Penasaran, Rossa: Semoga Allah Menjodohkanku Dengannya
Artikel Selanjutnya
Meriah, Jakarta Jadi Pembuka Tur Konser Tegar 2.0 Rossa