Sukses

Entertainment

Zodiak Gemini, Lihat Karakter Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Nama Cut Meyriska sudah dikenal publik lewat banyak sinetron yang diperankan olehnya. Satu peran yang paling diingat dari perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini adalah sebagai Helena Karin alias Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Sekarang ini, Cut Meyriska tengah dikabarkan mengandung anak pertamanya dengan Roger Danuarta. Sebagaimana diketahui, pasangan ini menikah pada 17 Agustus 2019 lalu di kampung halaman Cut Meyriska.

Cut Meyriska memang seorang yang lincah dan tidak kaku. Sebagaimana salah satu karakter gemini yang memiliki karakter tersebut. Cut Meyriska memang masuk ke dalam zodiak berlambang anak kembar tersebut sesuai tanggal lahirnya.

Cerdas dan Banyak Akal

Mengambil dari berbagai sumber, secara umum gemini merupakan zodiak yang menjadi simbol kecerdasan dan memiliki banyak akal. Tak heran ketika mereka selalu terlihat kreatif sekaligus komunikatif.

Simbol zodiak ini mempunyai pesona alami dan karisma yang menarik semua zodiak. Mereka punya banyak ide yang bisa membuat seseorang tertarik. Apalagi ketika disandingkan dengan sifat mereka yang selalu energik nan murah hati.

Selain itu, para pemilik zodiak gemini dan bisa saja Cut Meyriska juga suka menulis, tidak bisa diam, suka travelling, supel, tapi cenderung kekanak-anakan, mudah nerveous, dan terkadang berbicara omong kosong.

Spontan, tak Suka Monoton

Gemini menurut berbagai sumber dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka yang bisa bicara dengan baik mengenai segala hal. Karena memang zodiak ini memiliki cara berkomunikasi yang baik.

Tapi satu hal yang biasanya terjadi pada gemini adalah sifat mudah bosan yang dimiliki. Mereka disebut sebagai pembenci terhadap hal-hal yang berjalan dan berulang terus atau monoton.

Gemini juga selalu melihat ke depan dan jarang sekali kembali ke belakang. Ia adalah sosok yang bisa cepat berpindah ke suatu tempat di mana orang di sekitarnya bisa mengikuti jalan pikiran mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading