Sukses

News & Entertainment

Cerita Ananda Omesh Jualan Susu Demi Beli Motor

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang selebriti yang memiliki hobi menunggangi motor besar atau lebih akrab disebut moge, maka nama Omesh Ananda bisa disebut. Tak hanya mengendarai, namun suami Dian Ayu ini juga memiliki beberapa koleksi.

Kegemarannya dengan motor sudah ada semenjak sekolah, itulah yang diakui oleh Omesh. Namun, dirinya ketika itu hanya bisa pasrah terkait dana yang harus digelontorkan untuk membeli sebuah motor.

"Saya senang motor dari sekolah. Cuma pas sekolah hanya cita-cita. Saya belum punya motor sendiri. Dulu waktu SMP dan SMA bisanya pinjem punya teman," kata Omesh di kawasan SCBD, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Jualan Susu Demi Impian

Sebuah perjuangan pun dilakukan oleh Omesh Ananda demi mewujudkan impiannya untuk memiliki motor. Saat kuliah dirinya ternyata pernah menjadi seorang Sales Promotion Boy (SPB) agar bisa menabung dan membeli motor impian.

Kala itu pemilik nama lahir Anand Rusdiana tersebut tak malu menjadi SPB yang menawarkan produk susu di sebuah toserba. Baginya untuk mewujudkan keinginan seseorang harus mau berjuang mendapatkannya.

"Akhirnya selama kuliah saya kerja jadi sales, jualan susu di toserba. Nah uangnya saya kumpulin buat beli motor," papar Omesh.

Kenangan Manis

Kenangan ini pun membekas pada dirinya yang sekarang sudah menjadi artis dan memiliki kemampuan finansial. Bagaimana tidak, cerita ini tentunya bisa menjadi pelajaran bagi keluarga kecilnya, terutama sang anak kelak.

Omesh mengatakan bahwa motor yang dibelinya ketika itu adalah Kawasaki BInter Merzy. Dan demi menghargai kenangan serta perjuangannya, Omesh masih menyimpan motor keluaran 1980-an tersebut dan sesekali memakainya.

"Motor itu menemani saya kuliah. Itu motor pertama saya dan sampai sekarang ada di rumah dan masih saya gunakan," tandas Omesh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading