Sukses

Entertainment

Desta Selalu Lucu? Natasha Rizki Ungkap Karakter Suaminya di Rumah

Fimela.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta atau lebih sering disapa Desta memang terkenal kerap kali melucu di banyak program di layar kaca. Namun apakah suami Natasha Rizki itu juga melakukan hal yang sama ketika dirinya berada di rumah?

Ditemui di acara Grand Launching: Eternal Beauty, The Afternoon Soiree di Ballroom Gran Mahakam Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, istri Desta, Natasha Rizki tidak membenarkan hal itu sepenuhnya.

Menurut Natasha Rizki, saat dirumah suaminya itu tidak sering bercanda seperti di depan layar kaca. Justru, Desta lebih serius dan tegas pada keluarganya. "Nggak sih, aku tiap hari ketemu jadi tahu dia kayak apa," tutur Natasha Rizky , Selasa (24/9/2019).

Tegas namun Sensitif

Natasha Rizki melanjutkan bagaimana sifat Desta ketika berinteraksi di dalam rumah. Menurutnya, Desta memiliki tingkat sensitifitas tinggi. Ia juga seorang yang sangat serius juga tegas dalam keluarga.

"Jadi orang ngiranya dia becanda mulu, tapi tetap dia seserius itu, sensitif itu nggak cuma becanda aja hidupnya. Dia itu tegas, tanggung jawab dan sensi. Mungkin cape ya dia tuh bercanda mulu jadi beda ya dan orang nggak tahu," tuturnya.

Kendati demikian, ibu tiga anak itu mengaku suaminya sesekali pernah membuat suasana menjadi lucu. Ia yakin hal tersebut terwujud karena mood suaminya tengah baik. "Iya, jadi ada pas momen aja. Kalau mood dia lagi happy, bahagia baru deh dia bercanda kalau nggak ya serius," imbuh Natasha Rizki.

 

Dekat dan Manjakan Anak

Sebagai istri, Natasha Rizki bisa menerima apa adanya sang suami. Apalagi kala dibenturkan soal pekerjaan. "Apalagi ia kerja dari pagi sampai malam jadi mukanya sesuai mood aja," jelasnya.

Terlihat tegas, namun menurut Natasha Rizki, suaminya itu sangat memanjakan ketiga buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

"Lumayan memanjakan anak-anak ya sih. Anak-anak ya deket ke dia, aku tegas ke anak-anak. Di mengimbangi lah. Kalau udah ketemu bapaknya, nempel banget sih anak sama bapaknya," papar Natasha Rizki.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading