Sukses

Entertainment

Dipaksa Hijrah Arie Untung, Fenita Arie Sempat Minta Cerai

Fimela.com, Jakarta Fenita Arie dan Arie Untung terlihat seperti pasangan selebriti yang sangat romantis. Namun di balik itu, ternyata keduanya sempat memiliki masalah yang cukup berat, sehingga wajar saja kala itu Fenita Arie sempat meminta untuk bercerai.

Kabar tersebut diketahui dari Arie Untung saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, ia menceritakan awal mula dirinya hijrah pada 2017 lalu. Kala itu, Fenita belum bisa sepenuhnya menerima Arie untuk memperdalam agama islam.

Ditambah lagi, Arie Untung sempat menginginkan dirinya memiliki istri yang salehah, dengan menutup aurat. Sayangnya ketika itu Fenita Arie masih belum mau melakukan hal tersebut.

Fenita Arie Tertekan

Selalu diminta untuk menutup aurat oleh Arie Untung, Fenita Arie mulai merasa hidupnya sangat tertekan. Ia merasa bertahun-tahun hidup indah, namun akhirnya semua berubah.

"Aku merasa setiap ngomongin agama selalu tertekan. Tapi aku mulai berusaha cooling down," ucap Fenita Arie di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2019).

Fenita Arie sebelum tersentuh oleh hidayah mengaku kesal atas perubahan suaminya. "Kesal dengan perubahan dia, beberapa tahun hidup sama dia asik-asikan aja ke mana oke. Tapi dia berubah," papar Fenita Arie.

Fenita Berubah, tak Jadi Pisah

Di tempat yang sama, Arie Untung menjelaskan, karena dirinya selalu memaksa istrinya berubah, Fenita pun akhirnya meminta untuk berpisah dengannya.

"Sempat hampir pisah. Dia kalau saya kirim link ustaz masuk kamar dan bilang hijrah, lebay. Ya saya yang salah tiba-tiba ajak, bukannya diajarin pelan-pelan istrinya," jelas Arie Untung di tempat yang sama.

Sempat kesal, namun perlahan Fenita Arie mulai menerima perubahan suaminya. Sampai akhirnya ia juga mulai memperdalam ilmu agama tanpa adanya paksaan. "Tapi mikir, aku kan juga islam. Pas aku kejadian beberapa waktu lalu kesiram air panas, aku mulai flash back. Cepat sih aku kesiram November, pakai hijab Januari 2018," Fenita Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading