Sukses

Entertainment

Susan Sameh Ingin Cepat Nikah dengan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Susan Sameh dan Fero Walandouw tengah menjalin hubungan asmara beberapa bulan terakhir. Keduanya pun bahkan sudah berniat untuk naik pelaminan bersama-sama.

Susan mengatakan bahwa dirinya dan kekasihnya itu akan menikah dalam waktu dekat. Sayangnya, ia tak mau membocorkan lebih banyak. Ia pun meminta doa kepada semuanya supaya niatnya dilancarkan.

"Mudah-mudahan pokoknya secepatnya doain ya. Nantilah ditunggu aja aku nggak mau mention tanggal atau bulan atau tahun yang penting kita pengin secepatnya aja sih, kalau bisa tahun ini," tutur Susan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2019).

Sangat Yakin

Ditanya mengenai kesiapan, diakui mantan kekasih Billy Saputra itu sudah sangat yakin dengan Fero Walandouw. Saat pertama kali pacaran, ia memang sudah memikirkan tentang pernikahan.

Apalagi menurutnya usianya dan sang kekasih sudah sama-sama dewasa dan bukan jamannya pacaran yang hanya menghamburkan waktu saja tanpa perencanaan ke depan.

"Udah harus siap lah apalagi kan udah bukan ABG lagi harus mempersiapkan bukan hanya pernikahan tapi kehidupan juga, pekerjaan karier mau sampai kapan, terus next step-nya apa," tutur Susan Sameh.

Keluarga Tak menuntut

Meski akan segera naik pelaminan, namun ternyata keluarga dari keduanya memang tidak meminta pasangan itu untuk segera menikah. Namun memang sudah dari keinginan mereka.

"Nggak (dituntut cepat nikah), karena pernikahan itu kan harus sesuatu yang siap gitu loh, kalau kita hanya tinggal sekian bulan, belum siap, buat apa?" lanjutnya.

Keduanya hanya ingin menikah sekali dalam hidupnya. "Kita benar-benar pasangan yang percaya pernikahan hanya sekali kita nggak mau ada kata cerai jadi kita benar-benar persiapin semua dengan matang," jelas Susan Sameh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading