Sukses

News & Entertainment

Segera Tayang, Trailer Film Frozen 2 Sudah Rilis

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pecinta film Frozen patut berbahagia karena tak lama lagi akan hadir Frozen 2 yang dapat kalian saksikan. Senin(23/9/2019) lalu, rumah produksi Walt Disney telah merilis resmi trailer terbaru film Frozen 2 di akun Youtube mereka.

Di film Frozen 2 ini mengisahkan tentang kehidupan Anna dan Elsa yang tak seindah akhir cerita dongeng. Dua gadis ini berpetualang menyusuri hutan dan lautan demi mencari tahu kebenaran masa lalunya. Sebagai penerus tahta kerajaan Arendale, mereka menemukan sebuah misteri di Enchanted Forest.

Enchanted Forest, bukan sekadar tempat yang diceritakan mendiang ayahanda Anna dan Elsa dalam dongeng pengantar tidur. Namun ternyata tempat tersebut benar adanya dan menyimpan sejuta misteri. Mereka kemudian mengetahui tentang awal mula kekuatan Elsa. Selain itu juga tentang kisah terpisahnya Enchanted Forest dari dunia sejak ratusan tahun lalu.

Kekuatan Sihir Elsa

Petualangan yang dilakukan Elsa dan Anna tak kalah mendebarkan seperti di film sebelumnya. Di trailer yang telah resmi rilis itu juga terlihat kekuatan sihir yang dimiliki Elsa ternyata semakin meningkat.

Meski memiliki kekuatan sihir yang semakin hebat, namun sayangnya membuat Elsa jauh dari keluarga dan rakyat Arendale. Bahkan ia juga merasa terpanggil untuk datang ke Enchanted Forest.

Dengan pergi ke Enchanted Forest, Elsa percaya kalau dirinya bisa mengetahui segalanya. Seperti halnya megungkap apa yang terjadi selama ini dan pastinya mencari tahu soal kekuatan sihir yang dimilikinya.

Karakter di Frozen 2

Akan hadir beberapa karakter abru di Frozen 2 nanti, namun para karakter di film pertama masih akan mewarnai film yang satu ini. Di antaranya adalah Kristoff, Sven dan Olaf yang akan menemani Anna dan Elsa berpetualang.

Kristen Bell masih akan berperan sebagai pengisi suara Kristen Bell dan untuk suara karakter Elsa akan diisi oleh Idina Menzel.

Dinantikan sejak tahun 2013 silam, film Frozen 2 ini akan mulai tayang di Amerika pada 22 November 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading