Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Ungkap Alasan 'Sembunyi' dari Publik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam nama Ariel Tatum sempat menjadi pembicaraan publik. Ia yang merupakan selebgram selalu dicari dan dinantikan atas setiap unggahannya di akun Instagram miliknya.

Namun, belakangan Ariel Tatum sepertinya menghilang dari percaturan dunia Instagram. Bisa dilihat di laman Instagramnya, unggahan terakhirnya adalah ketika dirinya menyambangi Disneyland, Los Angeles.

Unggahan foto-foto dirinya selama di sana dilakukan pada 28 April 2019 silam. Dengan gaya retro, Ariel Tatum pun membuat para penggemarnya terpesona akan kecantikan dirinya.

Kontrol Diri

Memang, Ariel Tatum sempat pamit dari industri dunia hiburan beberapa waktu silam. Namun, akhirnya Ariel pun memilih aktif kembali mengolah jejaring sosial miliknya.

Gadget dan media sosial memang layaknya pisau bermata dua. Karenanya, Ariel berusaha mengontrol diri dari kecanduan berat gadget dan media sosial.

"Aku memang ingin take a break aja dari sosial media. Akunya nggak bisa mengontrol diri untuk mengonsumsi sosial medai," tutur Ariel Tatum di kanal Youtube Jessica Iskandar baru-baru ini.

 

Bukan Berhenti

Seperti diketahui, Ariel Tatum selain sebagai selebgram juga pernah menggelontorkan karya di dunia tarik suara. Tahun 2012 silam, ia pernah menjadi teman duet Ari Lasso di lagu Karena Aku Telah Denganmu.

Ariel sendiri sadar bahwa dirinya memiliki follower yang sangat banyak, sebuah hal yang bisa dibilang istimewa dan merupakan sebuah modal. Ia pun mengaku tak mau berhenti namun lebih kepada membatasi.

"Sekarang lebih ke-self control aja. Nggak usah berhenti dari social media tapi lebih kontrol ke diri aja. Kalau udah kelamaan pegang hp, ya udah," tandas Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading