Sukses

News & Entertainment

Terganggu karena Dihujat, Melody Prima Kunci Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Melody Prima masih menjadi pembicaraan hangat sebagian masyarakat. Seperti diketahui, dirinya menuliskan kekurangsetujuannya akan aksi mahasiswa yang melakukan demo di gedung DPR baru-baru ini.

Pernyataan Melody ini akhirnya menuai hujatan dari banyak pihak. Namun, dirinya justru merasa heran. Hal itu disampaikannya melalui Instagram Story miliknya.

"Jujur saya heran, dari ratusan status yg mengeluhkan soal aksi demo yg berujung rusuh, kenapa harus IG story saya yg hanya tayang kurang dari 5menit yg viral. Padahal yg menulis status lebih parah pun buanyak!! Diberita online dibilang saya "Menghina", sekarang dimana letak kata2 saya yg menghina? Dibilang saya "Melarang", dimana letak kalimat larangan utk demo?!" tutur Melody Prima.

Merasa Terganggu

Melody sendiri mengaku bahwa dirinya tak melarang atau juga bukan tidak menghargai aksi dari mahasiswa tersebut. Ia hanya mengeluhkan ketika aksi yang terjadi sebegitunya.

Yang pasti, ia merasa terganggu ketika pemberitaan dan berbagai hujatan yang menyudutkannya tersebut menjadi viral. Namun, ia pun meminta maaf jika ada yang terganggu atas pernyataannya.

"Saya mohon maaf jika ada pihak yg merasa Terganggung dengan status IG story saya yg kemarin tiba2 viral di berita online... Tapi bicara terganggu, jujur saya juga sangat terganggu. Saya bahasnya apa, viralnya apa. Bukan tidak menghargai aksi demo, yg Saya keluhkan aksi demo yg Se-be-gi-tu-nya," lanjut Melody Prima.

 

Kunci Akun Instagram

Meski sudah melakukan pembelaan dengan bermacam alasan, namun Melody Prima tetap mendapatkan kunjungan tak mengenakan dari warganet. Mereka tetap melayangkan komentar-komentar pedasnya.

Alhasil, Melody pun akhirnya menyerah dan memilih untuk mengunci akun Instagramnya. Per Kamis (26/9/2019), akun Instagram Melody Prima kini sudah dikunci dari para penjelajah internet yang belum menjadi follower-nya.

Alhasil, unggahan Melody Prima pun tak bisa dilihat oleh publik secara terbuka. Namun, mereka yang sudah menjadi followers tetap bisa mengirimkan komentar di akun Melody Prima tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading