Sukses

Entertainment

Cerita Luna Maya Didekati Beberapa Pria sampai Ketempelan Makhluk Halus

Fimela.com, Jakarta Usai putus asmara dari sang kekasih, Reino Barack, Luna Maya sampai sekarang belum mengumumkan siapa pria yang layak mengisi hatinya. Ia terkesan masih betah sendiri.

Pun begitu, pemeran film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut beberapa kali dikabarkan sedang dekat dengan beberapa pria. Hal ini dibenarkan oleh Luna Maya.

"Ya kebetulan ada yang mendekati beberapa, tapi enggak tiga lah," kata Luna Maya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kekasih Berzodiak Libra?

Salah satu pria yang paling sering disebut memiliki hubungan khusus dengan Luna Maya adalah pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Beberapa kali Luna terlihat bersama pria tersebut ketika melakukan liburan bersama teman-temannya. Ia bahkan pernah juga melakukan foto bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Luna memang baru-baru ini disebut tengah didekati pria berzodiak Libra. Namun, ia segera menyatakan dirinyatak pernah punya kekasih berzodiak tersebut. "Saya nngak pernahpunya," tutur Luna Maya.

 

Ketempelan Makhluk Ghaib

Meski tak mengesampingkan asmara, namun Luna Maya sekarang ini masih fokus pada kariernya. Seperti kala dirinya terlibat dalam syuting film Rumah Kentang: The Beginning.

Percaya atau tidak, kehadiran makhluk halus atau ghaib memang nyata adanya. Demikian pula yang dirasakan oleh Luna Maya ketika dirinya disebut ketempelan dan merasa tak enak badan.

"Syuting kan ada penjaganya ya Pak Yanto. Kata Pak Yanto, 'Kamu ketemplokan' masa sih, ya sudah deh keluarin Pak. Setelah itu sedikit saya merasa lebih baik, ya percaya atau enggak. Saya pribadi sih mikir enggak enak badan aja," tandas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading