Sukses

News & Entertainment

Perasaan Khloe Kardashian yang Pernah Diselingkuhi Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kisah cinta yang romantis. Namun, beberapa orang justru sebaliknya. Mereka mengalami kisah cinta yang tak baik. Mulai dari rasa posesif, cemburu hingga perselingkuhan. Seringkali kepercayaan hilang setelah perselingkuhan, seperti yang dialami oleh Khloe Kardashian.

Pada 22 September lalu, Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) menayangkan episode terbarunya. Salah satu topiknya tentang pertemuan Kim Kardashian dengan Tristan Thompson, mantan dari Khloe Kardashian. Dalam sesi tersebut, Khloe mengungkapkan apa yang ia rasakan pada saat mengetahui Tristan selingkuh.

Khloe Kardashian mengakui bahwa dirinya tidak lagi bisa mempercayai Tristan sejak isu perselingkuhan dirinya mencuat ke publik. Yang disayangkan oleh Khloe, isu tersebut muncul ketika dirinya akan melahirkan anak mereka berdua, True.

Khloe Kardashian Diselingkuhi

Isu mengenai perselingkuhan tersebut kemudian diperparah dengan pengakuan Tristan dan selingkuhannya, Jordyn Woods yang bericiuman di sebuah pesta.

"Aku tidak bisa melihat diriku bisa mempercayainya," kata Khloe kepada Kim dilansir laman Hollywood Life (23/9).

Diketahui soal perselingkuhannya, ada hal yang aneh dari Tristan. Ia marah kepada The Kardashian karena telah membesar-besarkan masalah tersebut.

Keadaan Berubah Sejak Perselingkuhan

Khloe berpendapat jika Tristan berselingkuh, dia akan terus begitu. Dirinya sangat tersinggung karena perselingkuhan itu dilakukan dengan Jordyn. Apalagi mereka seakan-akan sengaja memperlihatkan hal tersebut dengan bermesraan di tempat umum.

Alasan lain, Khloe Kardashian dan Jordyn Woods memiliki hubungan yang baik. Mengingat Jordyn juga dekat dengan salah satu saudarinya, Kylie Jenner. Namun untuk hal yang telah berlalu, Khloe berusaha bersikap dewasa. Dirinya tetap berkomitmen membesarkan sang anak bersama Tristan secara baik.

Penulis: Gabriel Widiasta

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bawa Pulang Piala, Khloe Kardashian Tidak Tahu Dirinya Menang
Artikel Selanjutnya
Doa Sang Adik untuk Kim Kardashian yang Berulang Tahun