Sukses

News & Entertainment

Dipha Barus Jelaskan Alasan Jatuh Cinta dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Disk Jockey (DJ) muda Dipha Barus beberapa tahun terakhir tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan, Vanessa Budihardja. Hal itu diketahui dari unggahan keduanya di media sosial masing-masing.

Ditemui di SCTV TOWER, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu, Dipha menjelaskan bahwa dirinya akan segera menikahi kekasihnya. Lantas apa ya yang membuat Dipha jatuh cinta dengan kekasihnya itu?

"Karena gua nggak perlu jadi orang lain, nggak perlu mengubah karakter gua untuk bisa disukain sama dia gua apa adanya. Terus gua bisa menjadi versi gua yang terbaik. Kaya ketemu temen baik lo," tutur Dipha Barus.

Tak Jadi Orang Lain

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1986 itu menceritakan awak mula dirinya bertemu dengan kekasih. Menurutnya, tempat konser Synchronize lah yang membuat keduanya bisa seperti saat ini

"Gua nggak perlu jadi orang lain. Gua pertama kali ngedatenya itu gua nonton Rhoma Irama di Synconize Fest," jelas pria 31 tahun itu.

 

Bukan Kalangan Artis

Diakui Dipha Barus, kekasihnya ini bukan dari kalangan selebriti. Melainkan seorang fitness guru. Ia pun mengaku apapun pekerjaannya yang penting sang kekasih bisa menerimanya apa adanya

"Nggak (artis), dia Personal Trainer. Gue lebih suka yang punya satu apa gitu, kaya olahraga, musiknya sama, terus abis gitu, kaya impian aja, semua yang gue lakuin bareng-bareng gitu," tegas Dipha Barus.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading