Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat, Citra Kirana Wajib Tahu Sifat Rezky Aditya dari Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya dan Citra Kirana baru-baru ini dikabarkan tengah dekat secara personal. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu keduanya berbalas emoticon bertanda hari lewat media sosial.

Publik pun 'baper' atas tingkah pria kelahiran 26 Februari 1985 tersebut yang memulai menebar pesonanya untuk Citra Kirana. Menilik dari tanggal lahir, Rezky merupakan seorang berzodiak pisces.

Sekadar tahu saja, dihimpun dari berbagai sumber, seorang pisces dan mungkin juga Rezky Aditya memiliki sisi manusiawi yang besar, penuh cinta, simple, dan suka berimajinasi.

Tipikal Pria Romantis

Pria pisces memang punya pesona dan daya tariknya sendiri. Satu sifat dasar mereka yang suka berimajinasi membuat mereka sering mendapatkan ide. Digabung dengan sisi romantis mereka, maka pisces selalu bisa memanjakan pasangannya.

Mereka juga bisa melakukan banyak hal romantis dan manis untuk pasangannya. Lebih suka mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya dengan hal-hal romantis, bukan cuma kata-kata yang manis untuk didengar.

Berdasar pada pisces, Rezky Aditya juga mungkin memiliki sifat yang lumayan sensitif. Karenanya bisa dibilang pria pisces sangat mudah tertular dengan suasana hati kita. Bila kita menunjukkan emosi dan rasa bahagia di dekatnya, dia pun akan ikut bahagia.

 

Keumuman Sifat

Sifat Pisces umumnya agak manja, romantis, punya kecenderungan menyukai bidang seni, setia, religius, selalu memegang teguh kepercayaan, risau, terkadang bingung, mudah kecewa, mengalah, mendengar kata hati, dan tidak konsisten.

Namun, ia juga memiliki rasa empati yang tinggi. Dia bisa melakukan apa saja yang terbaik untuk membuatmu merasa bahagia. Walau mungkin dia masih belum sempurna saat harus membuat rencana bersama atau merencanakan sesuatu untuk dilakukan bersama.

Pisces juga pandai membujuk. Mereka senang jika pekerjaannya dihargai oleh orang lain. Saat sedang berdebat, pria pisces mungkin termasuk Rezky Aditya lebih suka mengambil jalan damai. Lebih baik mengalah dan meminta maaf daripada membuat hubungan rusak karena perbedaan pendapat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading