Sukses

Entertainment

Donghae Super Junior: Saya Jatuh Cinta dengan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Super Junior D&E, Donghae dan Eunhyuk kembali membuat 'gaduh' event Super K-Pop Festival 2019 di hari kedua. Sehari sebelumnya, mereka berdua pun tampil menghibur para pecinta Kpop tanah air. Satu hal yang membuat penonton histeris adalah saat salah satu dari mereka mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap Indonesia.

Rasa kagum yang dimaksud terungkap saat Donghae menyapa penggemarnya di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (29/9/2019). Bahkan, ia tak segan mengungkapkan jika dirinya sudah dibuat jatuh cinta terhadap Indonesia.

"Tadi saya bangun pagi dan saya berjalan di sekitar hotel bersih banget dan orang-orangnya ramah sekali. Makanannya juga enak. Saya jatuh cinta dengan Indonesia," ucap Donghae.

Eunhyuk Terpikat Rasa

Tak hanya Donghae, Eunhyuk juga mengungkapkan hal yang senada. Lebih spesifik, ia memuji hidangan asli Indonesia yang dianggap memiliki cita rasa yang sangat enak.

"Dari kemarin kami makan nasi goreng dan mie goreng, enak banget," timpal Eunhyuk.

Syuting di Yogyakarta

Dalam kesempatan tersebut, dua member Super Junior itu juga mengungkapkan hal yang cukup membanggakan. Menurut Eunhyuk, belum lama ini, ia dan member SuJu yang lain baru saja merampungkan syuting di daerah Yogyakarta.

"Apakah anda tahu Super Junior pernah syuting di Jogja untuk program YouTube. Sebentar lagi akan tayang, tolong nonton ya," paparnya kemudian.

Tampil Menghibur

Sama seperti hari pertama, SuJu D&E tampil memuaskan publik Indonesia dengan suguhan yang memukau. Donghae dan Eunhyuk di hari kedua Super K-Pop Festival 2019 tampil membawakan beberapa lagu andalannya.

Lagu berjudul Danger menjadi suguhan pembuka. Setelahnya, secara berututan mereka membawakan lagu Growing Pains, Sunrise, Bout You, dan Oppa Oppa sebagai lagu terakhir.

Meski terkesan singkat, penampilan SuJu D&E tampaknya tetap memuaskan para penonton yang hadir. Terbukti selama penampilan, tak sedikit orang yang ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Donghae dan Eunhyuk.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading