Sukses

Entertainment

Ajak Anak ke Kantor, Intip Penampilan Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karier bukan lah perkara mudah. Terkadang, seorang ibu harus membawa serta anaknya ke kantor supaya tetap mendapatkan pengawasan. Seperti itulah Kimmy Jayanti.

Sekadar diketahui, Kimmy Jayanti melahirkan anak pertama buah hati dari pernikahan dengan Greg Nwokolo. Anak berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Kimberly Akira Gregory.

"Mademoiselle Kira came to visit Madre’s office today," ujar Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti baru-baru ini.

Cita-Cita Anak

Sebagai orangtua, Kimmy Jayanti berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya sampai ia dewasa kelak. Termasuk dalam segi pendidikan formal maupun pendidikan dalam keluarganya.

Kimmy sendiri sepertinya berharap anaknya tak mengikuti karir dirinya sebagai seorang model kenamaan. Hal itu diketahui dari unggahannya yang menyebut bahwa bayinya ingin menjadi astronot.

"She said she is not into Modeling, she wants to be an Astronaut. Yauda sing penting Kira happy," tutur Kimmy Jayanti.

 

Gaya Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti merupakan seorang model yang sudah banyak berkiprah di dunia modelling baik di dalam maupun di luar negeri. Kini, ia juga membuat sebuah sekolah modelling bernama Kimmy Jayanti School.

Kala membawa anaknya, Kira ke kantornya, Kimmy terkesan santai dengan busana yang dipakainya. Ia hanya mengenakan kaos ketat bermotif yang dipadukan dengan celana jeans pendek.

Sementara itu kaki jenjangnya dibiarkan tanpa penutup, sampai pada alas kaki dirinya memilih untuk mengenakan sepatu dengan hak tinggi. Tak lupa kacamata hitam melengkapi penampilan cantik Kimmy Jayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading