Sukses

News & Entertainment

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Gelar Pesta Pertunangan Bersama Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari 6 bulan sejak Alex Rodriguez menyematkan cincin di jari manis Jennifer Lopez, mereka akhirnya mengadakan pesta pertunangan. Bintang film “Hustlers” yang berusia 50 tahun dan mantan pemain baseball dari Bronx Bomber yang berusia 44 tahun itu mengadakan pesta pertunangannya di Los Angeles pada hari Jumat, 27 September 2019.

Kabar bahagia mengenai pesta pertunangan J.Lo dan A-Rod diketahui lewat unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. Terlihat J.Lo dan A-Rod yang begitu mesra, serta hubungan harmonis antara anak-anak J.Lo dan juga A-Rod sendiri.

Melansir laman PEOPLE (29/9/19), dua hari pasca berlangsungnya pesta pertunangan, J.Lo dan A-Rod mengunggah sebuah foto dari sudut pandang anakknya masing-masing, yakni Emme Maribel dan Ella Alexander  dari malam pesta tunangannya itu.

Anak Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

J.Lo,  merupakan ibu dari dua anak kembar yang berusia 11 tahun, yakni Max David dan Emme Maribel yang merupakan anak kandung dari J.Lo dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Sedangkan A-Rod, ia memiliki dua anak perempuan yang berusia 11 tahun, yakni Ella Alexander dan Natasha Alexander yang berusia 14 tahun yang merupakan anak kandung dari A-Rod dan mantan istrinya, yakni Cynthia Scurtis.

Keluarga campuran dari pasangan tersebut terlihat harmonis bersama. Kedua anak dari J.Lo dan kedua anak dari A-Rod terlihat seperti teman yang amat dekat.

Jennifer Lopez Dilamar

Sekitar bulan Maret 2019 lalu, Alex Rodrguez memasangkan cincin di jari manis J.Lo. Pertanda kalau saat itu A-Rod melamar sang kekasih setelah duat tahun berpacaran. Setelah itu, mereka menggunakan waktunya untuk mempersiapkan segala rencana soal pesta pernikahan mereka. Meski hingga kini belum diketahui waktu dan tempatnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Rambut Baru J.Lo yang Jadi Tren Musim Dingin Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
3 Kunci Utama Jennifer Lopez Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun