Sukses

News & Entertainment

Miley Cyrus Berpetualang Bersama Ibu dan Saudaranya

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak orang butuh waktu dengan diri sendiri dan hanya orang-orang terdekat saja. Tujuannya bisa jadi menenangkan diri, apalagi pasca perpisahan dengan kekasih. Seperti yang dilakukan oleh Miley Cyrus.

Penyanyi berusia 26 tahun ini dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Kaitlynn Carter. Kabar ini tentu mengejutkan mengingat hubungan mereka 1-2 bulan terakhir terlihat baik-baik saja. Bahkan mereka tampak mesra dan selalu pergi kemana-mana berdua.

 

Setelah banyak rumor beredar, Miley memang sering terlihat sendiri. Kali ini ada kabar dirinya pergi ke suatu tempat. Dirinya pergi bersama sang ibu, Tish Cyrus dan saudarinya Brandi Cyrus.

Miley Cyrus dan keluarganya pergi ke Wild West. Tempat tersebut merupakan daerah pegunungan. Untuk menuju Wild West, jalur yang dilalui adalah lembah berbatu di Arizona Antelope.

Tetap Berteman Dengan Kaitlynn

Terlepas pemberitaan yang beredar, publik mengetahui bahwa Miley dan Kaitlynn adalah teman baik sedari lama. Perpisahan antara mereka seharusnya tidak menjadi masalah karena mereka adalah teman sebelum memiliki status pacar.

“Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter selalu menjadi teman baik sejak ikut sebuah komunitas di Malibu dan mendukung satu sama lain dan karena perpisahan mereka terjadi pada saat yang sama, mereka bersandar satu sama lain secara berbeda dari sebelumnya, tetapi Miley tampaknya akan melalui banyak hal saat ini," kata sumber yang dekat dengan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter kepada tahu Hollywood Life (25/9).

Penulis: Gabriel Widiasta

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Unfollow Para Mantan di Instagram
Artikel Selanjutnya
Move on dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Punya Pacar Baru