Sukses

Entertainment

5 Selebriti Indonesia yang Dijuluki Ayah Impian

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ayah tentu tidak mudah, pasalnya ia punya tanggung jawab yang besar. Banyak pria yang tidak bisa menyeimbangkan antara karier dan kewajiban mereka sebagai seorang ayah. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi 5 selebriti Indonesia ini.

Walaupun meraih ketenaran di dunia hiburan, akan tetapi para selebriti ini tidak tetap menjadi seorang kepala keluarga yang baik. Selain menjadi kepala keluarga, peran seorang ayah sangat penting daam sebuah keluarga terutama untuk membesarkan buah hatinya.

Seorang pria yang merawat buah hatinya lebih terlihat berkarisma. Oleh karena itu, para selebriti Indonesia kerap disebut sebagai ayah idaman. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Rio Dewanto

Tidak hanya jago berakting, Rio Dewanto termasuk selebriti Indonesia yang tergolong ayah idaman. Pasalnya di tengah-tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan waktu untuk mendidik buah hatinya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Ringgo Agus

Ringgo Agus mempunyai seorang buah hati yang lucu bernama Bjorka. Ringgo dikenal sebagai seorang ayah yang lucu dan menyenangkan.

Christian Sugiono

Sejak menikah pada 2009, Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah dikaruniai dua buah hati bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Bisa dibilang, Christian merupakan ayah idaman. Ia kerap meluangkan waktu bermain bersama anaknya di sela-sela kesibukan.

Gading Marten

Walaupun sudah bercerai dengan Gisella Anastsia, akan tetapi Gading Marten tetap menjadi seorang ayah yang baik untuk buah hatinya, Gempi. Gading dan Gempi kerap menghabiskan waktu bersama jika ada waktu luang.

Glenn Alinskie

Glenn Alinskie termasuk selebriti Indonesia yang menjadi ayah idaman. Ia kerap tampil kompak bersama buah hatinya, Nastusha.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading