Sukses

News & Entertainment

Soal Lipstik, Natasha Rizky: Yang Penting Halal

Fimela.com, Jakarta Lipstik menjadi salah satu 'senjata andalan' bagi tampilan cantik setiap perempuan. Hal demikian pun diakui oleh aktris Natasha Rizky.

Baginya, lipstik menjadi salah satu make up item yang sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Maka dari itu, istri dari Desta itu pun termasuk perempuan yang pemilih soal lipstik.

Bagi Natasha Rizky, hal pertama yang menjadi pertimbangan saat menggunakan produk lipstik adalah jaminan jika produk tersebut halal.

"Sebenarnya buat lipstik sendiri aku orangnya termasuk santai, bukan yang harus banyak pertimbangan banget. Kalau nyaman semua orang pengennya nyaman ya, tapi yang paling pertama halal sih," ungkap Natasha Rizky saat menghadiri grand launching Wardah Velvet Matte Lip Mouse di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya hal itu penting lantaran bibir merupakan pintu masuk makanan, dan lipstik bisa saja menempel ke makanan yang ia konsumsi.

"Karena kita mau makan, mau apa kandungannya kemakan kita ujung-ujungnya kita makan yang nggak halal juga karena kita nggak tahu kandungannya," lanjut Natasha Rizky.

 

Pemilihan Warna

Selain kandungan halal, satu lagi yang tak kalah penting bagi Natasha Rizky tentang produk lipstik ialah pemilihan warna. Meski beragam, namun ibu dua anak itu nyatanya tetap memiliki warna andalan untuk polesan bibirnya.

Diakui Caca, sapaan akrabnya, saat ini ia tengah menggemari lipstik dengan warna-warna nude yang tidak terlalu mencolok.

"Aku suka ombre. Kayak misal di Korea, pasti otomatis ombre. Pakai nude, dalamnya merah tipis, yaudah nanti ombre. Kalau daily udahlah gini aja," terangnya.

Makin Inovatif

Perempuan 25 tahun itu pun mengaku senang dengan perkembangan brand make up lokal saat ini yang semakin inovatif. Tak hanya modelnya yang beragam, beberapa brand seperti Wardah pun mengutamakan kandungan halal di setiap produk mereka.

"Alhamdulillah, selain mereka lokal brand tapi juga mengupayakan ini tuh halal. Karena kebanyakan ada yang ikut-ikutan doang sesuai trend, tapi tidak mengupayakan ingredients, aman nggak untuk kita pakai, aman nggak ketika kita makan atau wudhu segala macem. Alhamdulillah sih sekarang makin kesini makin inovatiflah, jadi aku ya seneng sih ngikutin hal positif," pungkas Natasha Rizky.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Formula Kaya Nutrisi pada Lipstik High End Terbaru
Artikel Selanjutnya
Berkilau Sepanjang Hari dengan 10 Warna Gloss Lip Liquid