Sukses

News & Entertainment

Chen EXO Sajikan Suara Merdu di Lagu Solo, Shall We?

Fimela.com, Jakarta Vokalis utama EXO, Chen merilis single solo terbarunya berjudul Shall We? Dirilis pada Selasa (1/10) dini hari, Chen berhasil memenuhi ekspektasi fans dengan suara merdunya.

Shall We? merupakan lagu pop bertempo pelan dengan nuansa retro khas antara 80 dan 90an. Aransemen yang khas serta penjiwaan Chen berpadu dengan apik, membuat lagu ini terasa berkarakter.

Selain Shall We? sebagai title track, akan ada beberapa lagu lain yang terkumpul di EP Dear My Dear. Mini album ini merupakan karya solo kedua Chen yang mulai bisa didengarkan versi lengkapnya malam ini.

MV yang Menyentuh

MV Shall We? disuguhkan dengan baik melalui cerita dan momen-momen menarik. Digambakan di MV ini terdapat sepasang kekasih yang menghabiskan waktu bersama.

Mereka saling mencintai satu sama lain, meski ada rasa takut akan kehilangan. Chemistry antara kedua model video klip juga terasa natural dan berhasil menguatkan cerita di lagunya sendiri.

Reaksi Fans

Chen tak kesulitan membuat fans bahagia lewat lagu solonya. Namun ia juga mampu mengundang air mata para penggemar, terlihat dari beberapa komentar EXO-L di MV Shall We?

"Kenapa setiap aku mendengar lagu ini, aku selalu ingin menangis?" tulis salah satu fans. "Suaranya selalu menyentuh, backgorund musiknya juga memberi kesan yang melankolis. Bagian endingnya juga terselesaikan, aku merasa lengkap dan menyukai lagu ini. Sepertinya aku akan menangis." tulis fans lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
SM Entertainment Tanggapi Desakan Chen Keluar dari EXO
Artikel Selanjutnya
Pendemo yang Menuntut Chen EXO Keluar Ternyata Tidak Sampai 50 Orang