Sukses

Entertainment

4 Tips Persiapan Jelang Nonton Konser Shawn Mendes Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang sedang di puncak kariernya, Shawn Mendes tengah menjalani turnya di kawasan Asia. Tanggal 8 Oktober 2019 minggu depan, giliran fans Indonesia yang akan menikmati penampilan kekasih Camila Cabello ini.

Konser Shawn Mendes di Indonesia akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat. Menurut promotor, tiket sudah 90 persen terjual, menyisakan beberapa kategori.

Setiap konser biasanya memiliki regulasinya sendiri, tergantung dari promotor dan management artisnya sendiri. Di Konser Shawn Mendes Jakarta, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan.

No Backpack Policy

Layaknya konser pada umumnya, beberapa benda dilarang masuk ke venue konser. Beberapa di antaranya adalah kamera profesional, alat perekam audio, laser, selfie stick dan lain-lain.

Namun yang ingin ditekankan adalah konser ini menerapkan sistem 'No Backpack Policy'. Penonton tidak diperbolehkan membawa tas ransel, dan tidak disediakan tempat penitipan di area konser. Jadi lebih baik bawa tas kecil, atau jika harus membawa ransel kamu bisa menaruhnya di mobil.

Penukaran Tiket

Hari ini, 1 Oktober 2019 pembeli akan mendapat email dari penyelenggara yang berisi e-ticket. Promotor sangat menganjurkan agar e-ticket tersebut diprint dan dibawa ke venue.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga flow masuk ke area konser. Kebijakan ini diterapkan untuk menghindari Hal-hal teknis seperti layar ponsel yang retak atau kendala lain.

Shuttle Area

Untuk memudahkan pergerakan di sekitar area konser, promotor menyediakan fasilitas shuttle di SICC. Terdapat beberapa titik antar jemput di area parkir dan pintu masuk venue.

Shuttle bus akan mulai beroperasi sekitar siang hari, setiap 40 menit sekali. Perhatikan juga lokasi-lokasi area parkir dan pintu masuk, untuk mempermudah kedatanganmu nanti.

Tiket Grup

Open gate dijadwalkan buka sekitar pukul 17.00 WIB. Pastikan persiapan sudah matang sebelum menuju pintu utama. Bawa tiket yang sudah dicetak, dan usahakan untuk pemesanan beberapa tiket dengan satu nama pembeli agar masuk secara bersamaan.

Dengan persiapan yang lebih matang, experience konser kamu pasti akan jauh lebih menyenangkan. See you di konser Shawn Mendes minggu depan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading