Sukses

Entertainment

3 Pria yang Pernah Singgah di Hati Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Citra Kirana dikabarkan sedang dekat dengan Rezky Aditya. Kabar tersebut beredar saat foto kedekatan mereka beredar di media sosial.

Kabarnya kedua selebriti Indonesia ini akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat. Namun sayangnya, mereka belum mau buka suara terkait kabar tersebut.

Sebelum Rezky Aditya, Citra Kirana pernah menjalin asmara dengan beberapa pria. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 
 

Andrew Andika

Citra Kirana pernah menjalin asmara dengn Andrew Andika pada 2009. Walaupun perbedaan usia mereka terpaut 5 tahun, namun hal itu tak jadi penghalang bagi mereka. Akan tetapi jalinan asmara tersebut kandas setelah dua tahun berjalan. Dan kini Andrew Andika sudah menikah dengan Tengku Putri pada April 2017.

Vino Permadi

Setelah putus dari Andrew Andika, Citra Kirana pun menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Vino Permadi. Citra sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Vino saat masih pacaran. Namun sayangnya hubungan itu tidak bertahan lama.

Ali Syakieb

Citra Kirana sempat menjalin asmara dengan Ali Syakieb. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah, namun hubungan mereka putus nyambung. Jalinan asmara mereka benar-benar kandas pada Agustus 2019. Ali Syakieb mengaku jika visi dan misi menjadi penyebab kandasnya jalinan asmara itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading