Sukses

Entertainment

BTS Berpeluang Menangi 3 Piala MTV EMA 2019

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira kembali terdengar dari kiprah BTS. Boyband didikan Big Hit Entertainment ini baru saja diumumkan sebagai nominasi peraih penghargaan bergengsi MTV EMA 2019.

Menariknya Jungkook dan kawan-kawan menjadi nominasi di tiga kategori sekaligus. BTS mencatatkan namanya sebagai nominee di kategori Best Collaboration, Best Live dan Biggest Fans.

Lagu Boy with Luv yang dibawakan BTS bersama Halsey berpeluang menjadi pemenang. Namun ia harus bersaing dengan nama-nama besar lain sebut saja Shawn Medes dan Camila Cabello yang fenomenal dengan hits single Senorita.

Bersaing dengan Ariana Grande

Selain itu BTS juga bersanding dengan popstar dunia yang akan jadi pesaing kuat. Di kategori Best Live BTS akan bersaing dengan Ariana Grande, Ed Sheeran, Pink hingga Travis Scott.

Di kategori ini tampaknya kompetisi akan berjalan ketat. Pasalnya nama-nama artis di atas punya aksi panggung yang sama-sama hebat dan membius. Siapa yang jadi juaranya?

Peluang Terkuat

Salah satu kans terkuat BTS menang di MTV EMA 2019 adalah di kategori Biggest Fans. Di sini ia kembali berhadapan dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Shawn Mendess dan Taylor Swift.

Memang melihat lawan di kategori ini sangat berat, tapi BTS dikenal punya ARMY yang tak bisa dianggap remeh. Berapa piala yang akan dibawa pulang BTS di MTV EMA 2019? Nantikan gelaran MTV EMA 2019 yang akan digelar di FIBES Conference & Exhibition Centre, Sevilla, Spanyol 3 November mendatang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading