Sukses

News & Entertainment

Berbusana Unik, Cardi B Jadi Sorotan di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang fashion tahunan yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, bulan Februari dan September sedang berlangsung. Paris Fashion Week yang berlangsung sejak 23 September hingga 1 Oktober dihebohkan dengan kehadiran Cardi B.

Melansir laman ELLE (29/9/19), Cardi B menghadiri Thom Browne show pada hari Minggu (29/9). Ia duduk di barisan terdepan dan bersampingan dengan Anna Wintour jurnalis berkebangsaan Inggris.

Cardi yang tiba di Paris pada hari Sabtu (28/9) itu mengenakan sebuah busana bergaya seperti layaknya seorang guru pada Paris Fashion Week. Cardi mengunggah sebuah fotonya mengenakan busana tersebut dengan caption, “THE TEACHER! @thombrowney show was AMAZING! It’s a must to see!!”

Cardi B Kunjungi Menara Eiffel

Sebelum menghadiri acara Paris Fashion Week, Cardi terlihat berdiri dengan pemandangan menara Eiffel di belakangnya. Cardi mengenakan sebuah dress bercorak bunga-bunga berwarna biru yang menutupi seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya.

“Aku dengar kalian telah merindukanku di Fashion Week New York. Aku hadir di sini untuk menyajikan kamu motherf**s,” ucapnya melansir dari akun Instagram pribadinya @iamcardib. “Pastikan sebuah mobil tidak menabrakku ‘karena seorang b* tidak bisa melihat.”

Dress yang dikenakan Cardi B merupakan busana karya seorang designer terkenal, yakni Richard Quinn. Richard Quinn merupakan designer yang sama dari pakaian yang dikenakan Kendall Jenner pada saat Emmys.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading