Sukses

Entertainment

Ogah Kalah Saing dengan Artis Muda, Masayu Anastasia Rajin Perawatan

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Masayu Anastasia mengaku memang sangat rajin melakukan perawatan, meskipun harus mengeluarkan cukup banyak uang. Hal itu ia lakukan agar wajahnya tetap terlihat cantik dan awet muda di layar kaca. Ditambah lagi, Masayu mengaku takut kalah saing dengan artis-artis muda.

"Sebenernya bukan karena nggak percaya diri, tapi untuk pekerjaan juga, dan aku masalah kecantikan dan segala macam perawatan emang gila akan itu," tutur Masayu Anastasia saat ditemui di Gloskin Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

"Apalagi sekarang banyak saingan ya, banyak yang muda-muda. Jadi kan aku yang umur segini juga pingin tetep awet muda, jadi itu dia. Salah satu caranya emang harus treatment," tambahnya.

Anak Minta Masayu Rajin Perawatan

Tak hanya itu saja yang membuat dirinya rajin perawatan. Masayu Anastasia juga mengatakan sang anak Samara Anaya Amandari, kerap kali protes jika wajahnya bermasalah.

"Justru dia yang protes kalo aku mulai jerawatan, atau kegendutan, dia malah ih kedokter ih, anak sendiri ya, udah deh aku buru-buru, kalau udah garis-garis penuaan jerawat dia yang paling rewel," jelasnya.

Dari hal-hal itulah yang membuat dirinya jadi rajin perawatan. Salah satu perawatan yang dilakukan Masayu adalah Ultralift Therapy di Gloskin Pakubuwono.

"Facial, treatment kayak tadi, vitamin segala macem. Treatmentnya cepet banget yang pasti. Itu bener-bener langsung instan, berasa banget. Ini muka aku berasa kenceng langsung apalagi umurku yang kepala tiga ini bener-bener sangat penting menjaga semuanya apalagi kolagen. Kolagen kita kan semakin berkurang jadi bener-bener harus perawatan terus," jelasnya.

 

Tak Suka Operasi

Sering kali melakukan segala perawatan, namun ternyata Masayu Anastasia tidak menyukai operasi wajah. Hal itu dikarenakan ia takut untuk melakukannya.

"Aku menghindari operasi karena aku agak takut. Serem, pas pengerjaannya. Apalagi belum nyoba, sekalinya operasi ya hanya caesar jadi kayak hmmm serem," tegas Masayu Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading