Sukses

Entertainment

Sibuk Jadi Produser, Desta Diprotes Anak dan Istri

Fimela.com, Jakarta Desta baru saja merasakan pengalaman baru menjadi seorang produser film. Ia menuturkan, menjadi produser merupakan pekerjaan yang berat dan cukup menyita waktu. Alhasil, ia pun mengaku sempat diprotes oleh anak dan istrinya lantaran terlalu sibuk.

Mengurusi seluruh proses pembuatan film dari pra produksi sampai strategi promosi membuat Desta kekurangan waktu untuk istirahat. Ia pun sempat mendapat protes dari sang istri, Natasha Rizky lantaran mengesampingkan kondisi kesehatannya.

"Baru sekarang ini gue nggak enak badan. sehingga istri juga protes. Protesnya lebih ke kesehatan gue," kata Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Disamping itu, waktu kebersamaan dengan sang buah hati yang harus berkurang lantaran kesibukannya mengurus berbagai hal juga membuat mantan drummer Club 80's itu sempat diprotes oleh anak-anaknya. Bahkan, ada satu momen yang diceritakan Desta dimana sang sulung, Megumi melarang dirinya keluar rumah untuk bekerja.

"Waktu sama istri, anak memang berkurang. Sering banget pas gue berangkat ditahan, 'ayah mau kemana lagi?', apalagi yang gede udah ngerti, kalau yang tengah masih bisa dibilangin," paparnya.

Maka dari itu, seusai seluruh tugasnya sebagai produser film Pretty Boys rampung, Desta pun berencana membayar waktu yang sempat hilang bersama keluarganya. Desta mengaku ingin kembali mendapatkan quality time bersama keluarga kecilnya. "setelah promo gue baru perbanyak waktu sama keluarga. Kangen banget sama anak-anak," pungkasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading