Sukses

News & Entertainment

Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Kepergok Jalan Bareng Tyga

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kylie Jenner dan Travis Scott, lantaran pasangan ini dikabarkan putus. Bahkan Kylie kepergok jalan bareng dengan mantan kekasihnya, Tyga. Kabar tersebut dikabarkan oleh DailyMail. Kylie terlihat menuju studio rekaman Tyga sekitar pukul 2 pagi mengendarai Rolls Royce berwarna biru.

Namun mereka tidak sendirian, Kylie ditemani sang sahabat, Anastasia 'Stassi' Karanikolaou dan Kelsey Calemine. Mereka berkendara menuju Sunset Marquis, tempat di mana Tyga dikabarkan tengah mengerjakan projek musiknya.

Berangkat bersama dua temannya, akan tetapi Kylie Jenner kembali sendirian. Tampaknya ia berhasil mengelabui paparazi yang mengintainya malam itu. Sampai saat ini belum jelas apakah Kylie menghabiskan sisa malam bersama Tyga atau tidak.

 

Akar Masalah Kylie Jenner dan Travis

Sampai saat ini, Kylie Jenner belum buka suara soal kabar perpisahannya dengan Travis. Akan tetapi kabar jalan bareng Tyga, rasanya publik mengerti tentang kondisi Kylie.

Alasan perbedaan prioritas disebut jadi kunci utama perpisahan Kylie dan Travis. Kabarnya Kylie ingin menikah dan menambah anak, namun sayangnya Travis tidak merespon hal tersebut dengan baik.

Travis masih terlihat ingin fokus mengejar kariernya di dunia musik. Kylie dan Travis kabarnya sudah mengalami mslh ini selama beberapa bulan. E!Online mengabarkan jika Travis sudah tinggal di rumahnya yang berada di Beverly Hills.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Merencanakan Konsep Ulang Tahun Stormi yang Kedua
Artikel Selanjutnya
Masih 2 Bulan Lagi, Kylie Jenner Sudah Rancang Pesta Ulang Tahun Stormi Webster