Sukses

Entertainment

Penyusup Berjalan di Catwalk, Gigi Hadid Menggiringnya Turun

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pahlawan mengenakan jubah adalah peribahasa yang tepat untuk Gigi Hadid. Ia baru saja memperlihatkan sifat seorang model ketika menyelamatkan acara catwalk Chanel 2020 dari seorang penyelundup.

Melansir laman Instyle (1/10/19), seorang penyusup yang merupakan seorang YouTuber terkenal di Perancis berjalan di atas panggung catwalk ketika para model jalan berbaris di atas Grand Palais di Paris saat acara Chanel berlangsung.

YouTuber tersebut mengenakan setelan bermotif Houndstooth dilengkapi dengan aksesoris berupa topi berwarna hitam. Dirinya langsung naik ke atas catwalk dari tempat duduknya yang berdekatan dengan Anna Wintour dan juga Cardi B dan langsung berlenggak di atas papan catwalk seperti layaknya  model sungguhan.

YouTuber yang beridentitas dengan nama Marie Benoliel itu berjalan di atas catwalk dan meletakkan satu tangannya di atas pinggulnya dan tangan yang lainnya diletakkan di sekitaran wajahnya. Hal tersebut sontak membuat Gigi Hadid geram dan menghalangi Marie sebelum ia mendapatkan peluang untuk ikut berbaris di antara para model sungguhan.

Gigi Hadid menghalanginya dan meletakan tangannya di bahu Marie sebelum mengeluarkannya dari panggung. Model lain yang sedang bersama dengan Gigi juga ikut menggiring Marie untuk keluar dari area.

Ini bukanlah aksi pertamanya untuk Marie dalam menjadi seorang penyusup di acara fashion. Sebelumnya, Marie juga menyusup di Etam fashion show.

Tidak jelas tentang bagaimana Marie dapat berhasil ikut serta dalam acara tersebut. Masih belum ada komentar mengenai hal tersebut dari pihak Chanel maupun Etam untuk saat ini. Namun, sebuah tepuk tangan untuk Gigi Hadid harus diberikan. Karenanya, acara Chanel tersebut bisa berjalan sesuai rencana.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading