Sukses

Entertainment

Kolaborasi Rich Brian dan Chungha Penuhi Ekspektasi Fans dengan Cara Berbeda

Fimela.com, Jakarta Rencana kolaborasi yang sempat menghebohkan jagat maya akhirnya secara resmi diluncurkan. Single berjudul These Nights mempertemukan dua rising star asal Asia, Rich Brian dan Kim Chungha.

Dirilis di bawah label 88rising, kolaborasi Brian dan Chung Ha datang sebagai kejutan. Hanya merilis 2 teaser dalam 2 hari, official MV mereka pun sudah bisa disaksikan di YouTube.

Meski sudah diprediksi bakal menyuguhkan perpaduan yang unik, fans tetap dibuat kagum dengan apa yang mereka saksikan. Beberapa aspek tak terduga membelokkan ekspektasi mereka terhadap kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha.

Vibe 80an

Dari segi aransemen dan visual, Brian mengandalkan vibe era 80 dan 90an. Sound-sound ikonik di masa itu ditampilkan melalui keys, beat dan synthesizer ala-ala masa lalu.

Di sisi visual, sutradara memperkenalkan kembali model rambut mullet yang sempat hits di era 90an. Rich Brian dengan rambut mullet? Tak ada yang menyangka ini akan terjadi di MV tersebut.

Suara Rich Brian

Hal yang tak disangka berikutnya adalah suara Rich Brian yang berbeda dari biasanya. Dikenal dengan registe vokal rendah yang jadi ciri khas, suara Brian di lagu The Nights justru diolah dengan autotune dengan pitch yang tinggi.

Meski terasa agak aneh, ketika didengar secara utuh sebagai sebuah lagu, kolaborasi ini jauh dari kata gagal. Belum lagi Chungha yang tampil seksi dan badass di waktu bersamaan, berhasil menaklukkan hati para penikmat musik. Bagaimana menurutmu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading