Sukses

News & Entertainment

Beda Tujuan Hidup Jadi Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Berpisah

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner yang baru saja dikabarkan berpisah dari Travis Scott itu membuat orang bertanya-tanya. Pasalnya, selama ini pasangan tersebut selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan.

Perpisahaan yang diduga hanya bersifat sementara itu rupanya menjadi akhir dari hubungan mereka. Melansir laman Mirror (3/10/19), alasannya karena pasangan tersebut tidak lagi memiliki tujuan hidup yang sama.

Ada banyak alasan yang membuat hubungannya kandas, namun salah satunya adalah karena seorang perempuan miliyarder muda itu memutuskan untuk menjauh dari kekasihnya karena kurangnya waktu untuk bersama.

Prinsip Hidup Kylie Jenner

Ketika membicarakan “Keeping Up With the Kardashian”, sumber E!News mengatakan bahwa sekarang ini usia Kylie masih sangat muda namun ingin membangun sebuah keluarga. Tentunya ia terinspirasi dari kehidupan kakak-kakaknya.

“Kylie masih muda, namun ia sangat ingin memiliki keluarga yang tradisional. Ia melihat kakak-kakaknya dengan keluarga besarnya dan beberapa orang anak dan ia menginginkan hal yang sama,” ucap sumber dan menambahkan bahwa Kylie senang menghabiskaan waktu bersama dengan Travis, namun tidak cocok untuk hubungan dalam jangka panjang.

Perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott

Alasan terbesar yang membuat hubungan pasangan muda tersebut kandas adalah perbedaan prioritas pada diri masing-masing. Travis yang terkenal dengan lagu “SICKO MODE” itu memprioritaskan karirnya, sedangkan Kylie diduga geram atas kurangnya dedikasi yang diberikan oleh Travis terhadap keluarganya.

Melansir laman Mirror (3/10/19), seorang sumber terdekat Travis mengatakan, “Sulit untuk Travis pulang ke rumah tiap malam untuk bersama dengan keluarganya dan membuat Stormi tidur tertidur”.

 “Kylie ingin menikah dan mempunyai anak lagi dan hal tersebut sangat jelas bahwa Travis tidak bisa memberikan apa yang Kylie inginkan untuk saat ini,” pungkas sumber.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Menggelar Festival, Fans Travis Scott Jadi Korban
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Hadiri Astroworld Festival Milik Travis Scott