Sukses

Entertainment

Sifat Febby Rastanty Didasarkan pada Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty merupakan pesinetron yang tengah naik daun belakangan ini. Terlebih kala dirinya didaulat menjadi pasangan dengan Verrel Bramasta. Ia semakin banyak disorot atas kedekatannya dengan putri Venna Melinda itu.

Lahir di Jakarta pada 1 Februari 1996, Febby tentu saja masuk ke dalam zodiak aquarius. Seperti diketahui, aquarius adalah zodiak bagi mereka yang lahir antara tanggal 20Januari hingga 18 Februari.

Dari berbagai sumber, aquarius merupakan pribadi yang sangat simpel dan tak suka bertingkah aneh. Bisa jadi Febby Rastanty juga merupakan sosok yang apa adanya. Sifat ini pula yang menyebabkan ia banyak dikagumi.

Sosok yang Cerdas

Febby Rastanty dan sebagian besar zodiak aquarius biasanya memang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Banyak ide cemerlang yang biasanya mereka hasilkan dalam masalah yang mereka hadapi.

Sekadar diketahui, Febby merupakan jebolan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia mampu lulus dengan predikat cum laude. Tak hanya itu, Febby menyelesaikan pendidikannya sebagai sarjana dalam waktu 3,5 tahun.

Kebanyakan dari mereka, kemungkina juga Febby Rastanty juga selalu memikirkan masa depan dengan sangat baik. Alhasil, biasanya aquarius akan menemukan kesuksesan di masa depannya.

 

Pribadi Dermawan

Biasanya, pemilik zodiak aquarius merupakan pribadi yang dermawan. Ia tak pernah pelit pada orang-orang yang membutuhkan di sekitarnya. Ia merupakan pribadi yang sangat tulus ketika beramal dan melakukan kegiatan sosial.

Karenanya, sifat dermawan atau royal ini akan sangat dirasakan oleh orang-orang terdekatnya seperti mereka yang disayangi dan dicintai termasuk keluarga, sahabat serta pasangan. Zodiak ini bahkan dibilang paling royal dibandingkan dengan lainnya.

Orang dengan zodiak ini, bisa juga Febby Rastanty pada umumnya punya sifat yang cinta petualangan, jiwa kemanusiaannya yang tinggi, progresif, spontan, berjiwa sosial tinggi dan selalu ingin memberikan manfaat bagi orang di sekitarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading