Sukses

Entertainment

Sosok Riri Riza di Mata Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Sutradara senior, Riri Riza baru saya merayakan ulang tahun yang ke-49 tahun. Tepat di hari jadinya pada 2 Oktober 2019, Riri Riza mendapat kejutan manis dari sahabat serta beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film Bebas.

Aktris muda Syifa Hadju yang menjadi salah satu tamu yang hadir mengungkapkan sosok Riri Riza dimatanya. Sebagai aktris muda, nama Riri Riza menurut Syifa Hadju sudah merupakan idolanya sejak masih kanak-kanak.

"Aku tau mas Riri Riza udah dari dulu nonton Laskar Pelangi. Terus tau AASC dan lain-lain banyak banget karya-karya beliau yang aku tau, jadi sebelum aku kenal kayak udah tau image-nya gimana," ucap Syifa Hadju di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019) malam.

Sosok Humble

Sangat mengidolakan sampai akhirnya bisa ikut kerjasama di salah satu project yang digarap Riri Riza tak ayal membuat Syifa Hadju bangga.

Saat tergabung sebagai salah satu cast dari film Bebas, Syifa Hadju menjadi tahu lebih dalam mengenai sosok Riri Riza, baik sebagai sutradara maupun secara personal.

"Bagi aku bisa berkesempatan bekerja sama beliau akhirnya ternyata orang yang sehebat ini yang ilmunya sebanyak ini bisa se-humble itu, bahkan nggak pelit buat ngasih tau banyak-banyak ilmu yang selama ini udah beliau dapetin di industri ini. Jadi kayak nggak nyangka banget kalau mas Riri bisa sampai se humble itu aja," paparnya.

Pengalaman Berharga

Bagi Syifa Hadju, bisa bekerjasama dengan sutradara kawakan seperti Riri Riza adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga dalam kariernya. Menurutnya, saat men-direct, Riri Riza memiliki gaya yang khas yang membuat para pemain merasa nyaman untuk bisa meng-eksplore kemampuan aktingnya.

"Kredibilitas beliau sebagai sutradara keren banget. Pengalaman berkesan mas Riri tuh punya kayak sebutannya sendiri kalau misalkan menurut dia scene itu kayak keren banget, pecah banget, pasti cut-nya bukan cut, tapi cut to. Biasanya ada sebutan itu," pungkas Syifa Hadju.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading