Sukses

Entertainment

Jadi Pengisi Suara Pumbaa di Lion King, Seth Rogen Ulang Nyanyi Hakuna Matata Berkali-kali

Fimela.com, Jakarta Merekam lagu “Hakuna Matata” nyatanya tidak semudah seperti yang Seth Rogen bayangkan. Melansir laman PEOPLE (2/10/19), sang aktor yang juga pengisi suara di balik karakter Pumbaa itu mencoba menyanyikan sebuah baris lirik lagu yang ikonis dari Lion King.

“Aku tidak tahu bahwa semua lagu dari film aslinya akan ada di dalam film ini, tapi mereka memberitahuku bahwa semua lagu akan ada di dalam film ini dan aku berkata, ‘Aku tidak bisa menyanyi’,” ucap Rogen di dalam klip eksklusif PEOPLE tersebut.

“Aku mencoba dengan keras dan aku memiliki banyak waktu untuk itu, maka dari itu aku akan melakukan semaksimal yang aku bisa,” ungkap Seth Rogen.

 

Proses Rekaman

Di belakang layar, Seth Rogen terlihat sedang berada di ruang rekaman untuk merekam lagu Hakuna Matata tersebut. Seth mengatakan kepada pasangan pemain lainnya seperti, Billy Eichner dan Donald Glover, mengenai situasi saat itu.

“Ini telah menjadi pengalaman yang paling memalukan,” tawanya bersama dengan yang lainnya.

“Aku ingin mengetahui berapa kali aku mencoba untuk merekam satu baris lirik, ‘It aint no passing craze,’ karena aku rasa aku telah melakukannya sebanyak ribuan kali,” ucap Seth Rogen.

Pengalaman Seth Rogen Isi Suara di Film Lion King

Seth sebelumnya mengatakan kepada Variety (9/7/19) bahwa ia mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk dapat berkesempatan menyanyikan lagu klasik dari sebuah film masa kanak-kanaknya itu.

“Naluri yang muncul padaku bukanlah untuk menyerupai dengan versi asli lagu tersebut tapi memercayai bahwa Jon Favreau akan membimbingku untuk melakukan itu semua dan ia berpikir bahwa hal tersebut penting dilakukan untuk membuat lagu tersebut menjadi popular,” tutur Seth Rogen.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading