Sukses

News & Entertainment

Tunangan saat Valentine, Katy Perry dan Orlando Bloom Menikah di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah pertunangannya yang diselenggarakan pada hari kasih sayang lalu, penyanyi lagu Unconditionally, yakni Katy Perry akan segera menikah dengan Orlando Bloom. Melansir laman US Magazine (3/10/19), pasangan tersebut telah menetapkan pernikahannya pada bulan Desember.

Untuk sementara waktu, pasangan tersebut tengah mempersiapkan dirinya masing-masing. “Penting bagi kami untuk bekerja sama sebelum akhirnya kami pergi dan mengambil langkah besar selanjutnya,” ucap penyanyi yang berusia 34 tahun di Australia KIIS Kyle and Jackie O Show.

Seorang aktor film Pirates of the Caribbean yang berusia 42 tahun itu mengulang pernyataan Katy Perry bahwa bekerja untuk membangun fondasi dalam hubungan mereka merupakan hal yang penting.

Orlando Bloom Melamar Katy Perry

Orlando melamar katy Perry pada hari Valentine di bulan Februari lalu. Calon suami itu membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya di hari yang sama.

Terpampang wajah Orlando dan setengah sisi wajah dari Katy Perry yang tengah menunjukan sebuah cincin yang indah di jari manisnya pada unggahan Orlando itu. Pada foto tersebut, Orlando menuliskan sebuah caption yang simple, “Lifetimes”.

Melansir dari Daily Mail (4/10/19), meskipun dikabarkan akan menikah pada bulan Desember mendatang, pasangan tersebut belum memberikan informasi yang spesifik mengenai tanggal dan juga tempat mereka akan melaksanakan acara yang sakral tersebut.

Sebelum menjalin hubungan bersama Orlando Bloomm, Katy Perry telah menikah dengan seorang aktor sekalgius komedian bernama Russell Brand pada tahun 2010 namun keduanya berpisah di tahun2012, lalu.

Setelah itu, Katy Perry juga sempat menjalin hubungan putus-nyambung dengan penyanyi John Mayer pada tahun 2012 hingga 2013.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun ke-35, Katy Perry dan Orlando Bloom Pergi ke Mesir
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Prince Benci Karya Ed Sheeran dan Katy Perry