Sukses

News & Entertainment

Manis Pahit Menikah dengan Bule, Begini Curhat Melaney Ricardo

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Melaney Ricardo sering kali menunjukkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya bersama sang suami, Tyson James Lynch yag merupakan seorang bule di televisi maupun di media sosial.

Namun nyatanya, menurut Melaney Ricardo, ia kerap kali merasakan banyak tantangan menikah dengan Tyson. Hal itu dikarenakan, adanya perbedaan budaya. Ia pun menuturkan bagaimana manis dan pahitnya menikah dengan bule.

"Tontonlah YouTube gue. Kalian hanya lihat manis-manisnya, pertengkaran yang mungkin ada pasti, apalagi dengan budaya berbeda dengan hadirnya anak. Tantanganlah ya," ujar Melaney Ricardo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Jangan Menikah dengan Bule

Menikah dengan bule, namun ternyata Melaney Ricardo meminta pada para penggemarnya untuk tidak menikah bersama orang asing (luar negeri). Apalagi, jika tidak bisa memenuhi kategori.

"Jangan menikah sama bule kalau anda memiliki tiga kategori yang saya sebutkan di YouTube saya. Satu gampang menyerah, dua males belajar bahasa pasangan suami, dan ketiga kalau nggak mau ribet," tutur Melaney Ricardo.

"Karena kan kalau nikah sama bule pasti kan ngurusin surat-suratnya kan ribet ya. Belum ini itunya juga," sambungnya lagi.

 

Menikmati Rumah Tangganya

Walaupun cukup berat menjalani rumah tangga bersama Tyson. Namun perempuan kelahiran Medan, 24 Februari itu mengaku dapat melewati segala masalah yang ada.

"Yah kalau punya cinta yang kuat dan iman pasti bisalah melewatinya," ucap Melaney Ricardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Program Acaranya Dihentikan KPI, Melaney Richardo Petik Sisi Positif
Artikel Selanjutnya
Melaney Ricardo Akui tak Percaya Diri Tanpa Makeup