Sukses

Entertainment

Akan Nikah, Delon Undang Mantan Istri?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon akan menikahi kekasih tercintanya, Aida Chandra pada 10 November mendatang. Kabarnya Delon akan mengundang mantan istrinya Yeslon Wang, lantas benarkah?

Ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, pria bernama asli Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin seakan menepis kabar bahwa dirinya akan mengundang mantan istrinya itu.

"Ah aduh, jangan bawa-bawa mantan, aduh nggak enak. Kamu tahu lah aku undang apa nggak ya kan," kata Delon Thamrin, saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/9/2019).

Tamu Undangan

Hingga kini, Delon Thamrin masih mempersiapkan tamu yang diundang saat pesta pernikahan nanti. Yang jelas, ada deretan artis yang bakal diundang jawara Indonesian Idol pertama itu.

"Belum tahu (berapa orang yang diundang). Ini lagi rekap teman-teman, nggak mau terlalu banyak, mau sederhana aja. Ada artisnya," tuturn Delon Thamrin.

 

Persiapan Pernikahan

Delon mengatakan persiapan pernikahannya dengan Aida sudah hampir rampung. Meski begitu, tak dipungkiri mereka sempat mendapatkan kendala ketika hendak menyiapkan baju pengantin.

"Sudah 80 persen ya. Aku di Jakarta dan dia ada di Semarang. Jadinya terbentang jarak kan. Butuh berdua untuk fitting, untuk beresin ini itu.Membuat kita seminggu sekali baru ketemu untuk beresin kelar," ujarnya.

Meski sempat menemui kendala, namun Delon dan Aida telah menyelesaikan persoalan tersebut. Tersisa beberapa hal lagi yang akan diselesaikan segera.

"Udah semua. Pokoknya udah setel. Tinggal ada beberapa hal yang belum," kata Delon Thamrin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading