Sukses

News & Entertainment

Alasan Dion Wiyoko Kembali Bermain Film Horor

Fimela.com, Jakarta Aktor peran Dion Wiyoko menunjukkan kebolehannya dalam berakting, kali ini ia bermain dalam film berjudul Lampor: Keranda Terbang. Film tersebut menjadi film horor kedua Dion Wiyoko.

Diakui Dion Wiyoko, dirinya memang sudah cukup lama tidak bermain film horor. Namun karena cerita film tersebut bagus, sehingga ia mau ikut terlibat di film Starvision itu.

"Udah lama nggak main horor, tapi cerita menarik dengan kearifan lokal jadj alasan utama, jadi mau kembali ke genre horor," tutur Dion Wiyoko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Tertarik cerita Lampor

Lampor sendiri diangkat dari mitos yang beredar di masyarakat yang berada di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Sehingga Dion ingin sekali tahu mengenai hal itu.

"Karakternya banyak yang menarik, pas diceriatin mas Guntur (sutradara), udah kayak Urban Legend. Kayak penasaran Lampor ada nggak sih? Dan kayak apa sih?" ujarnya.

Bermain film di lokasi yang diceritakan mistis, namun Dion Wiyoko mengaku tidak pernah melihat Lampor sama sekali. Justru, ia melihat hanya perabotan untuk syuting saja.

 

Tentang Film

Film yang tayang di bioskop pada 31 Oktober 2019 ini, dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia lho yaitu Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Steffi Zamora, Unique Prescilla, Mathias Muchus, dan Djenar Maesa Ayu.

Film ini mengisahkan kembalinya Netta (Adinia Wirasti) dan keluarga kecilnya ke kampung halamannya di Temanggung, setelah 25 tahun yang lalu ia tinggalkan bersama ibunya, karena perbuatan sesat ayahnya yang membuat ibunya marah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi