Sukses

News & Entertainment

Tegar 2.0, Lagu Monumental Rossa Terlahir Kembali dalam Versi Baru

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Rossa sebagai solois Indonesia tak lepas dari tembang berjudul Tegar. Dua puluh tahun berselang sejak dirilis pertama kali, Rossa pun mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dari lagu andalannya itu.

Sebuah komposisi fresh dipersembahkan Rossa lewat Tegar 2.0 pada hari ini, Jumat 4 Oktober 2019. Lagu yang sama, tapi Tegar kali ini punya nyawa dan penjiwaan yang bisa dibilang jauh berbeda.

Jika penikmat musik Rossa terbiasa melantunkan Tegar dengan mendayu-dayu, tidak untuk versi terbaru yang satu ini. Tegar 2.0 dibalut dalam nuansa musik elektronik yang kental, dengan ornamen-ornamen vokal yang membuatnya terasa lebih modern.

Eksplorasi Tak Terduga

Melibatkan Ronald Steven dalam mengaransemen musik dan Gamaliel Tapiheru dalam memproduseri vokalnya, lagu Tegar 2.0 jadi kejutan tersendiri. Tanpa meninggalkan nuansa keresahan hati yang sangat erat terikat dalam lagu originalnya, lagu "Tegar 2.0" Rossa ingin membawa perasaan galaunya tersebut dalam kemasan lain.

Terasa baru tapi tetap mengandung unsur nostalgia, hits lawas Rossa memiliki bentuk lain yang tak kalah menarik. Karena eksplorasi tak terduga ini, para penggemar menyebut Rossa sebagai 'Diva Milenial'.

Sisi Visual

Selain menekankan perubahan dari segi musik, Rossa juga melakukan eksplorasi dari sisi visual. Disutradarai oleh Lando, musik videonya kali memang berbeda dari musik video Rossa sebelumnya.

Dengan mengandalkan setting tempat minimalis yang colorful, sedikit koreografi simpel dan sambil mengenakan koleksi busana dan perhiasan dari brand Time International, membuat musik videonya kali ini lebih terasa seperti video fashion yang menarik.

Simak Juga Video Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Murka dan Rossa Minta Maaf, Ini Akar Masalahnya!
Artikel Selanjutnya
Bikin Penasaran, Rossa: Semoga Allah Menjodohkanku Dengannya