Sukses

News & Entertainment

Fimela Fest 2019: Fearless Women Menurut Asha Shara Harus Bisa Bangkit dari Masalah

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang memiliki pandangan tersendiri mengenai makna Fearless Women atau sosok perempuan yang tanpa rasa takut. Begitu juga yang dirasakan pemain peran Asha Shara.

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 itu mengaku seseorang bisa merasa takut karena memang kurang mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Orang pasti sih merasakan takut ya, apalagi perempuan. Tapi menurutku orang bisa bangkit kok menghadapi ketakutan itu salah satunya mungkin karena kurang menghadap Tuhan," tutur Asha Shara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Menyadari diri sendiri

Tak sampai di situ saja, menurut ibu dua anak itu, setiap orang harus menyadari apa yang dilakukan. Agar kedepannya bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

"Lebih menyadari diri apa yang sudah dilakukan. (Pastilah bisa perempuan bangkit dari rasa ketakutan)," tuturnya.

"Kalau Islam sholat, menenangkan baca Quran, insya Allah akan lebih baik. Yang kita sadari akan segara lebih baik," tambah pemain film Rumah Pondok Indah itu.

 

Akui Sempat Ada Masalah

Merasa takut, Asha Shara juga mengatakan dirinya sempat ada masalah dalam hidupnya. Bahkan, ia sempat mencurahkan isi hatinya di akun instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu.

"Yah kalau masalah mah semua juga pasti. Enggaklah hidup di dunia nggak ada masalah yakan. Kalau nggak ada masalah meninggal dong," tutur Asha Shara.

Ya, setiap orang pasti akan mendapatkan masalah sebagai cobaan dan ujian dalam hidupnya. Namun, yang paling penting menurut Asha Shara adalah bagaimana seseorang bisa bangkit dari masalah yang dihadapi.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Fimela Fest 2019, Rexona dan Karina Nadila Ajak Para Perempuan untuk Berani Bermimpi dan Mewujudkannya
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: AXA Financial Bersama Prita Hapsari Ghozie Ajak Para Perempuan untuk Sehat Finansial